www.wiwit-pujiani.blogspot.com

Doa Seorang Wanita...



Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta..
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Muhaimin...
Jika aku jatuh cinta..
jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah...
Jika aku jatuh hati..
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu 



Ya Rabbul Izzati..
Jika aku rindu,..
Rindukanlah aku pada seseorang yang merindui syahid dijalan-Mu

Ya Allah...
Jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu

Ya Allah ...
Jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi yang hanya kepada-Mu


Amin


Responses

0 Respones to "Doa Seorang Wanita..."

Posting Komentar

Total Tayangan

Wiwit  Pujiani

Return to top of page Copyright © 2011 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors